lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Carlo Ancelotti Frustasi Real Madrid Telat Panas Melawan Real Sociedad

Carlo Ancelotti Frustasi Real Madrid Telat Panas Melawan Real Sociedad

laligaonline.com - Carlo Ancelotti tampak sangat frustasi dengan penampilan Real Madrid di babak pertama meskipun mereka mampu meraih kemenangan atas Real Sociedad dalam pertandingan lanjutan pekan ke-5 La Liga 2023/24. Pertandingan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Senin (18/9/2023) dini hari WIB, dan Los Blancos berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Real Madrid terpaksa bangkit dari ketertinggalan dalam tiga pertandingan beruntun dengan tiga gol yang tercipta dalam sepuluh menit pertama. Gol penyelamat mereka dicetak oleh Federico Valverde pada menit 46 dan Joselu pada menit 60.

Meskipun Los Blancos berhasil meraih lima kemenangan dalam lima pertandingan La Liga musim 2023/24, Carlo Ancelotti mengakui bahwa pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang cukup sulit bagi timnya.

Pertahanan Yang Masih Kurang Baik

Sebuah kemenangan adalah suatu pencapaian yang menggembirakan bagi Carlo Ancelotti, namun setelah pertandingan, ia merasa frustasi dengan ketidaksempurnaan dalam pola pertahanan yang diperlihatkan oleh anak-anak didiknya.

"Ada sisi positifnya karena kami berhasil bangkit, tetapi kami harus menghindari situasi-situasi semacam itu dan harus bekerja lebih keras seperti yang kami lakukan hari ini," ungkapnya seperti yang telah dilaporkan oleh Marca.

"Kemenangan ini kami raih berkat semangat dan dedikasi tim."

Posting Komentar

Posting Komentar