lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Debut Mason Greenwood Bersama Getafe

Debut Mason Greenwood Bersama Getafe
laligaonline.com - Mason Greenwood membuat debut spektakuler bersama Getafe dalam pertandingan pekan ke-6 La Liga 2023/2024 pada Minggu (17/9/2023) malam WIB. Dalam pertandingan debutnya ini, Mason Greenwood menjadi bagian tak tergantikan dari skuad Getafe yang berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2 atas Osasuna.

Pertandingan antara Getafe dan Osasuna di Stadion Coliseum Alfonso Perez berjalan sangat menarik. Osasuna tampil dengan semangat tinggi dan berhasil mengejar dua kali keunggulan yang dicetak oleh tuan rumah, Getafe.

Namun, pada menit ke-86 pertandingan, Getafe akhirnya berhasil memastikan kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Nemanja Maksimovic. Hasil ini membuat Getafe kini berada di posisi ke-9 dalam klasemen La Liga dengan mengumpulkan tujuh poin.

Selain dari lima gol yang tercipta dalam pertandingan yang dramatis ini, satu momen yang patut diperhatikan adalah debut gemilang Mason Greenwood di Coliseum Alfonso Perez. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penampilan Mason Greenwood dalam pertandingan tersebut, mari kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini, Bolaneters.

Kesempatan Kedua



Untuk Mason Greenwood, Getafe adalah bab baru yang sangat berarti dalam perjalanan profesionalnya di dunia sepak bola. Sebelumnya, kariernya bersama Manchester United hampir meredup karena terlibat dalam kasus hukum yang rumit.

Namun, musim panas tahun 2023 membawa angin segar bagi Mason Greenwood, ketika Getafe membukakan pintu untuknya dalam bursa transfer. Penerimaan yang hangat dari klub dan para penggemar membuatnya merasa dihargai dan diharapkan.

Debut Mason Greenwood bersama Getafe terjadi dalam kemenangan dramatis 3-2 atas Osasuna. Dia masuk sebagai pengganti Juanmi Latasa pada menit ke-77 dan berada di lapangan selama 13 menit waktu normal serta tambahan waktu.

Penampilan Mason Greenwood dapat dianggap positif. Meski hanya bermain sebentar, dia berhasil mencatat satu percobaan tembakan dan terlibat dalam 12 sentuhan bola. Kontribusinya juga tampak pada pergerakan cerdik yang berperan dalam gol kemenangan Getafe, membuat pertahanan lawan kewalahan. Ini adalah awal yang menjanjikan bagi perjalanan Mason Greenwood bersama Getafe.
Posting Komentar

Posting Komentar