lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Belum Ada Tanda-tanda Kepa Arrizabalaga Akan Dipermanenkan Oleh Real Madrid

Belum Ada Tanda-tanda Kepa Arrizabalaga Akan Dipermanenkan Oleh Real Madrid

laligaonline.com - Kepa Arrizabalaga, kiper yang saat ini bermain untuk Real Madrid, telah secara berulang kali menyatakan keinginannya untuk bertahan di klub tersebut secara permanen. Meskipun begitu, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda dari pihak Real Madrid yang menunjukkan niat untuk mempermanenkannya.

Status Kepa Arrizabalaga di Madrid saat ini adalah sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Status peminjaman ini sendiri akan berakhir pada akhir musim 2023/2024. Namun, saat peminjaman dilakukan, Madrid tidak memasukkan opsi pembelian dalam perjanjian tersebut. Kepa Arrizabalaga tiba di Madrid sebagai opsi darurat dalam mengisi posisi kiper utama yang kosong akibat cedera ACL yang dialami oleh Thibaut Courtois di awal musim.

Kepa Arrizabalaga sendiri tampaknya berharap agar Real Madrid memberinya kesempatan lebih lanjut di klub tersebut. Namun, belum jelas apakah Real Madrid akan melanjutkan kerjasama dengan kiper asal Spanyol ini atau mencari opsi lain untuk mengisi posisi kiper utama mereka di masa depan.

Keputusan mengenai masa depan Kepa Arrizabalaga di Real Madrid akan menjadi salah satu pembicaraan penting dalam dunia sepakbola dalam beberapa bulan ke depan. Tidak hanya akan memengaruhi karier pribadi Kepa Arrizabalaga, tetapi juga akan memengaruhi dinamika skuad Madrid yang akan datang. Para penggemar Madrid dan pengamat sepakbola akan dengan cermat mengikuti perkembangan ini untuk melihat bagaimana nasib kiper berbakat ini akan berlanjut. 

Tidak Ada Tanda-tanda

Sejak awal kedatangannya ke Madrid, Kepa Arrizabalaga tidak pernah melewatkan kesempatan untuk berbicara mengenai masa depannya di klub tersebut. Namun, meskipun dua bulan telah berlalu sejak saat itu, belum ada tanda-tanda konkret bahwa Real Madrid akan membuatnya menjadi pemain tetap.

"Sejak awal, saya selalu menyampaikan harapan saya untuk bertahan di sini lebih lama," ucap kiper berusia 29 tahun ini, seperti yang dikutip dari pernyataan di SPORT.

Meski begitu, ia menambahkan, "Namun hingga saat ini, belum ada pembicaraan atau negosiasi konkret yang telah kami lakukan. Selain itu, masih sangat awal, hanya bulan Oktober. Kami masih sepenuhnya fokus pada jadwal yang padat yang kami hadapi."

Kepa Arrizabalaga nampaknya tetap bersemangat dan menunggu perkembangan selanjutnya mengenai masa depannya di Real Madrid. Meskipun begitu, ia juga menunjukkan kewajaran bahwa banyak yang harus dikerjakan selama musim ini, dan pembicaraan mengenai kontrak mungkin akan datang ketika waktu yang tepat tiba.

Posting Komentar

Posting Komentar