lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Barcelona Menang Besar Meraih Puncak Klasemen Sementara La Liga

Barcelona Menang Besar Meraih Puncak Klasemen Sementara La Liga
laligaonline.com - Barcelona berhasil meraih kemenangan gemilang atas Real Betis dalam pertandingan lanjutan La Liga 2023/2024. Robert Lewandowski menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dalam pertandingan ini.

Pertandingan La Liga jornada kelima digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Minggu (17/9/2023) dini hari WIB, dengan Barcelona sebagai tuan rumah yang menjamu Real Betis.

Barcelona tetap terlihat sangat superior dalam pertarungan ini, mengakhiri laga dengan kemenangan mutlak 5-0.

Robert Lewandowski mencatatkan satu gol ke dalam daftar pencetak gol. Sementara itu, keempat gol lainnya dicetak oleh Joao Felix, Ferran Torres, Raphinha, dan Joao Cancelo.

Dengan hasil positif ini, Barcelona berhasil meraih posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 13 poin. Sementara Real Betis harus puas berada di posisi ke-9 dengan torehan 7 poin.

Robert Lewandowski


Robert Lewandowski mengukir namanya di papan skor pada menit ke-32. Umpan terobosan yang brilian dari Andreas Christensen berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Robert Lewandowski menjadi sebuah gol yang luar biasa.

Namun, tak hanya sebagai pencetak gol, Robert Lewandowski juga tampil sebagai penyedia assist yang berpengaruh dalam pertandingan ini. Pemain asal Polandia ini memberikan kontribusi berharga dengan memberikan dua assist penting yang menghasilkan gol bagi rekan-rekannya, yakni Raphinha dan Joao Cancelo.

Dalam statistik pertandingan secara keseluruhan, Robert Lewandowski tercatat telah mengirimkan empat operan kunci yang berarti, berhasil melakukan satu dribble sukses, dan mengejutkan dua kali dengan tembakan yang akurat dan mengancam.
Posting Komentar

Posting Komentar