lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Barcelona Ingin Datangkan Alexander Isak Tahun Depan

Barcelona Ingin Datangkan Alexander Isak Tahun Depan

laligaonline.com - Kabar terbaru datang dari Barcelona yang membuat penggemar sepak bola di seluruh dunia bersemangat. Raksasa La Liga ini dilaporkan tengah mempertimbangkan langkah besar untuk mendatangkan Alexander Isak dari Newcastle pada tahun 2024.

Alexander Isak, yang saat ini berusia 23 tahun, memulai petualangannya di Newcastle pada musim lalu setelah bergabung dari Real Sociedad. Musim ini, penyerang asal Swedia itu telah menunjukkan performa yang mengesankan. Dalam empat pertandingan yang ia mainkan bersama tim besutan Eddie Howe, Alexander Isak berhasil mencetak dua gol, menunjukkan potensi besar yang dimilikinya.

Menurut laporan dari Fichajes, penampilan cemerlang Alexander Isak di Newcastle telah menarik perhatian Barcelona. Klub asal Spanyol ini tampaknya berambisi untuk membawa pulang sang pemain ke Liga Spanyol.

Sebagai Pengganti Robert Lewandowski

Dilansir dalam laporan tersebut, Barcelona memiliki pandangan bahwa Alexander Isak bisa menjadi penerus yang tepat untuk Robert Lewandowski.

Pencetak gol andalan Barcelona tersebut semakin merasakan usia tua yang semakin mendekati. Juga, produksi golnya secara perlahan mulai merosot.

Pendapat Xavi adalah bahwa Barcelona harus segera mempersiapkan pengganti untuk Lewandowski. Menurutnya, Alexander Isak memiliki gaya bermain yang sangat cocok untuk mengisi posisi penyerang utama di lini serangan klub tersebut. 

Posting Komentar

Posting Komentar