lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Barcelona Menang Hattrick Pada Pekan Ke 4

Barcelona Menang Hattrick Pada Pekan Ke 4
laligaonline.com - Barcelona masih mempertahankan rekor tak terkalahkan hingga pekan ke-4 La Liga 2023/2024. Setelah bermain imbang di pekan pembuka, mereka meraih tiga kemenangan beruntun. Kemenangan terbaru datang saat melawan Osasuna pada Senin, 4 September 2023. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk Barcelona, meskipun mereka harus bekerja keras untuk meraih kemenangan tersebut.

Gol pertama dalam pertandingan itu dicetak oleh Jules Kounde pada menit ke-45, memberikan keunggulan kepada Barcelona. Namun, Osasuna berhasil menyamakan skor melalui gol yang dicetak oleh Chimy Avila pada menit ke-76. Kemenangan akhirnya dipastikan oleh Barcelona berkat gol penalti yang dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-85.

Penalti tersebut diberikan kepada Barcelona oleh wasit setelah Alejandro Catena dianggap melakukan pelanggaran terhadap Lewandowski di dalam kotak penalti. Catena bahkan dikeluarkan kartu merah setelah pelanggaran tersebut.

Setelah bermain imbang tanpa gol di laga pertama melawan Getafe, Barcelona kemudian meraih tiga kemenangan beruntun atas Cadiz, Villarreal, dan Osasuna dalam La Liga 2023/2024. Barcelona terus mempertahankan status mereka sebagai juara bertahan dan menjadi tim yang belum terkalahkan dalam kompetisi tersebut.

Masih Membutuhkan Banyak Pertandingan Untuk Menilai Para Pemain Baru Barcelona

Joao Cancelo mendapatkan kesempatan untuk melakukan debutnya lebih awal dalam pertandingan ini, saat dia masuk ke lapangan pada menit ke-59. Pemain yang biasanya berposisi sebagai bek kanan ini menggantikan peran kapten tim, Sergio Roberto.

Sementara itu, debut bagi Felix terjadi agak terlambat dalam laga ini. Pemain yang berperan sebagai sayap tersebut baru diberi kesempatan untuk bermain pada menit ke-80, menggantikan posisi gelandang tengah, Oriol Romeu.

Karena waktu bermain mereka yang terbatas dalam pertandingan ini, belum ada cukup data yang bisa digunakan untuk menyimpulkan seberapa besar dampak kedatangan Cancelo dan Felix di Barcelona. Diperlukan lebih banyak pertandingan dan waktu untuk menilai kontribusi mereka dalam tim.
Posting Komentar

Posting Komentar