lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Mode Hemat Barcelona Dapat 5 Pemain Baru

Mode Hemat Barcelona Dapat 5 Pemain Baru

laligaonline.com - Barcelona memang harus bekerja keras untuk mendatangkan pemain baru dalam mode hemat pada bursa transfer awal musim 2023/2024. Dalam prosesnya, klub ini berhasil mendapatkan lima pemain baru, termasuk Joao Felix dan Joao Cancelo pada hari terakhir bursa transfer.

Namun, seperti yang sering terjadi dalam dunia sepak bola, untuk mendatangkan pemain berkualitas, klub harus bersedia melepaskan beberapa pemain sebagai "tumbal" transfer. Dalam konteks ini, beberapa pemain mungkin telah dilepas atau dipinjamkan untuk membiayai kedatangan pemain baru tersebut.

Meskipun tidak ada informasi spesifik tentang pemain yang menjadi tumbal dalam kasus ini, keputusan tersebut biasanya didasarkan pada pertimbangan finansial, performa pemain, atau kebutuhan tim. Barcelona sebagai klub harus mengatur keuangan mereka dengan bijak untuk memastikan keberlanjutan finansial mereka dan memenuhi regulasi Financial Fair Play.

Keluarkan 3,4 Juta Euro

Barcelona memang tetap berurusan dengan aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan oleh La Liga, sehingga klub harus sangat berhati-hati dalam mengelola pengeluaran, termasuk untuk gaji pemain. Meskipun dalam situasi finansial yang sulit, Barcelona tetap berhasil memperkuat tim secara efektif dengan pengeluaran yang terbatas.

Pada musim panas 2023, Barcelona mengeluarkan total €3,4 juta untuk mendatangkan lima pemain baru, yaitu Joao Felix, Joao Cancelo, Ilkay Gundogan, Inigo Martinez, dan Oriol Romeu. Dari kelima pemain tersebut, transfer Oriol Romeu adalah satu-satunya yang mengharuskan Barcelona untuk membayar kepada klub lain.

Ini adalah pencapaian yang mengesankan bagi Barcelona untuk dapat mendatangkan pemain berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang di bursa transfer. Strategi ini mungkin melibatkan negosiasi harga yang cerdik, pinjaman pemain, atau bahkan pemain-pemain muda dari akademi klub.

Posting Komentar

Posting Komentar