lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Sevilla Menjadi Satu-satunya Tim Yang Belum Mendapatkan Poin

Sevilla Menjadi Satu-satunya Tim Yang Belum Mendapatkan Poin
laligaonline.com - La Liga musim 2023/2024 sudah mencapai empat pekan, dan dalam catatan tersebut, Real Madrid adalah satu-satunya tim yang masih mempertahankan rekor sempurna. Di sisi yang berlawanan, terdapat empat tim yang belum merasakan manisnya kemenangan hingga saat ini.

Salah satu tim yang berada dalam situasi yang sulit adalah Sevilla. Sayangnya, Sevilla adalah satu-satunya tim yang masih belum mengumpulkan poin dalam kompetisi ini karena mereka terus mengalami kekalahan. Selain itu, ada tiga tim lain yang juga belum mendapatkan hasil positif dalam beberapa pertandingan awal musim ini. Mereka adalah Real Mallorca, Almeria, dan tim promosi Las Palmas.

Pertandingan-pertandingan mendatang akan menjadi ujian penting bagi tim-tim ini untuk mencari perubahan dan meraih hasil yang lebih baik dalam upaya mereka untuk menghindari tekanan degradasi atau untuk bersaing lebih keras di puncak klasemen La Liga.

Pertandingan Sevilla Melawan Atletico Madrid Tertunda

Jadwal pertandingan Sevilla melawan tuan rumah Atletico Madrid pada pekan ke-4 La Liga harus mengalami perubahan mendalam karena kondisi cuaca yang ekstrem. Hujan deras yang tak henti-hentinya mengguyur daerah tersebut telah memaksa penundaan pertandingan tersebut, memunculkan tantangan besar bagi kedua tim yang bersiap-siap untuk berkompetisi.

Pertandingan ini sebelumnya sangat dinanti oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Sevila, yang merupakan salah satu tim papan atas di Spanyol, bertemu dengan Atletico Madrid yang juga memiliki sejarah prestasi yang cemerlang. Namun, ketika cuaca berperan sebagai penentu, segalanya menjadi berubah.

Posting Komentar

Posting Komentar