lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Bukan Barcelona, Nico Williams Tertarik Pada Tim Lain?

Bukan Barcelona, Nico Williams Tertarik Pada Tim Lain?
laligaonline.com - Barcelona tampaknya harus menelan pil pahit dalam upaya mereka untuk merekrut Nico Williams. Pemain muda ini sepertinya tidak memiliki prioritas untuk bergabung dengan tim tersebut.

Nico Williams mulai mencuri perhatian pada musim 2021/2022 ketika dia dipromosikan ke tim senior Athletic Bilbao. Sejak itu, dia telah tampil dalam 40 pertandingan di berbagai kompetisi.

Meskipun demikian, performa awalnya tidak begitu tajam. Dia hanya mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam musim debutnya di level profesional.

Tetapi di musim 2022/2023, Nico Williams mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan. Dia mencetak sembilan gol dan memberikan enam assist dalam 43 pertandingan. Performanya yang mengesankan bahkan membuatnya sering dipanggil untuk bergabung dengan timnas Spanyol senior.

Ketertarikan Barcelona    

Barcelona Terpikat oleh Perkembangan Nico Williams yang Menjanjikan. Situasi Kontraknya Menjadi Berkah.

Barcelona dengan antusias melihat perkembangan pesat Nico Williams. Terlebih lagi, situasi kontraknya memberikan keuntungan bagi klub tersebut.

Nico Williams baru saja menandatangani kontrak profesional pada tahun 2021, yang hanya memiliki durasi tiga tahun.

Dengan demikian, kontrak Nico Williams akan berakhir pada akhir musim 2023/2024. Hal ini membuka peluang bagi Barcelona untuk mendatangkannya tanpa biaya transfer, mengingat kontraknya akan habis.
Posting Komentar

Posting Komentar