lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Joao Felix Ingin Pindah Barcelona, Manajer Atletico Madrid Diego Simeone Meluruskan Rumor

Joao Felix Ingin Pindah Barcelona, Manajer Atletico Madrid Diego Simeone Meluruskan Rumor

laligaonline.comManajer Atletico Madrid, Diego Simeone, berusaha mengklarifikasi spekulasi yang berkembang mengenai masa depan Joao Felix. Simeone dengan tegas membantah rumor yang menyebutkan bahwa timnya telah mengucilkan Felix dari rencana mereka.

Joao Felix sendiri baru-baru ini kembali ke Atletico Madrid setelah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Chelsea. Sayangnya, kesepakatan permanen dengan Chelsea tidak terjadi, dan Felix kembali ke klub asalnya, Atletico Madrid.

Pada musim panas ini, Joao Felix menciptakan kegemparan dengan mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Sejak pernyataan tersebut muncul, keterlibatan Joao Felix dalam skuat Atletico Madrid menjadi semakin terbatas. Bahkan, berita terkini yang beredar mengindikasikan bahwa Felix sudah tidak lagi berlatih bersama tim Los Cholchoneros dan ia tidak diikutsertakan dalam pertandingan melawan Sevilla pada akhir pekan ini.

Atletico Madrid Bantah Kucilkan Joao Felix

Baru-baru ini, Diego Simeone memberikan klarifikasi terkait rumor pengucilan Joao Felix. Simeone menegaskan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

"Dia [Felix] selalu berlatih bersama kami sejak awal pra-musim. Pada dua pertandingan awal pra-musim, dia tidak terlibat karena mengalami cedera," ungkap Simeone yang dikutip oleh Sportsmole.

"Kemudian, dia tidak tampil dalam dua pertandingan pra-musim berikutnya karena kami menganggap bahwa kondisinya belum cukup fit, dan dia membutuhkan waktu satu pekan lagi untuk berlatih sebelum siap tampil bermain."

Posting Komentar

Posting Komentar