lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Barcelona Wajib Bayar 80 Juta Euro Jika Ingin Mempermanenkan Joao Felix

Barcelona Wajib Bayar 80 Juta Euro Jika Ingin Mempermanenkan Joao Felix
laligaonline.com - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan harus membayar Atletico Madrid sebesar 80 juta euro jika ingin mempermanenkan Joao Felix.

Joao Felix gagal tampil sesuai ekspektasi di Atletico Madrid. Ia tak cocok dengan gaya main pragmatis Diego Simeone.

Joao Felix pun mengaku siap cabut dari Atletico Madrid. Tapi sejauh ini ia cuma bisa pergi ke klub lain dengan skema pinjaman saja.

Musim lalu ia dipinjamkan ke Chelsea. Musim ini ia giliran disewakan ke Barcelona.

Barcelona berharap Felix bisa memberikan kontribusi signifikan di lini serang mereka, sementara Atletico Madrid mungkin berencana menggunakan uang hasil penjualan Felix untuk memperkuat skuad mereka di posisi lain. Wajar jika transfer ini menjadi pembicaraan hangat di dunia sepakbola.

Masa Depan Joao Felix


Joao Felix dengan tulus mengungkapkan bahwa ia telah lama berkeinginan untuk bermain di Barcelona. Ia bahkan diperkirakan akan menjadi bintang di Spotify Camp Nou secara permanen.

Ketika pelatih Barcelona, Xavi, ditanya tentang peluang untuk membuat Joao Felix menjadi pemain permanen, ia dengan bijak menjawab bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk menggelar diskusi mengenai hal tersebut.

"Kami masih harus bersabar sebelum membahas kemungkinan perekrutan Joao Felix. Kita harus menilai situasinya dengan cermat," ujar Xavi seperti yang dilaporkan oleh Sportsmole.

"Ia tengah merasa bahagia dan memberikan kontribusi yang berarti kepada tim, mirip dengan [Joao] Cancelo," lanjutnya.

Xavi kemudian menyampaikan harapannya, "Pertama-tama, kita perlu melihat bagaimana musim ini berjalan, dan kami berharap agar Joao Felix tetap tampil konsisten dalam performa yang bagusnya."

Barcelona Harus Membayar Mahal Joao Felix


Kini muncul berita menggembirakan bagi Barcelona, yaitu bahwa Atletico Madrid telah menyatakan kesiapannya untuk melepaskan Joao Felix.

Informasi ini diungkapkan melalui laporan dari AS. Namun, ada berita kurang baik yang menghampiri Barcelona.

Barcelona diharuskan untuk menyediakan dana sebesar 80 juta euro untuk mendapatkan Joao Felix. Jumlah tersebut tentu menjadi beban besar bagi Barcelona, mengingat situasi finansial mereka yang sedang mengalami kesulitan.

Laporan tersebut juga mencatat bahwa Atletico Madrid sengaja memperpanjang kontrak Joao Felix hingga musim panas 2029. Hal ini mereka lakukan agar bisa melepaskannya dengan nilai transfer yang tinggi pada musim panas 2024 mendatang.
Posting Komentar

Posting Komentar