lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Usaha Real Madrid Untuk Mendapatkan Kylian Mbappe

Usaha Real Madrid Untuk Mendapatkan Kylian Mbappe
laligaonline.com - Real Madrid masih tetap bersemangat dalam upaya untuk merekrut Kylian Mbappe, meskipun terdapat tanda-tanda bahwa pemain tersebut kemungkinan akan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain.

Hubungan antara Mbappe dan PSG yang sebelumnya sempat mengalami ketegangan, kini mulai mengalami perbaikan. Pemain berusia 24 tahun ini tampaknya mulai mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut. Meskipun demikian, Real Madrid tetap berkomitmen dan tidak menyerah dalam usahanya untuk menggaet Mbappe ke tim mereka.

Reaksi positif dari Kylian Mbappe tampaknya telah mendorong Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengakhiri tindakan 'pengasingan' terhadap pemain tersebut. Mbappe akhirnya kembali bermain dalam pertandingan pekan ke-2 Liga Prancis 2023/2024.

Dalam pertandingan tersebut, Mbappe bahkan berhasil mencetak satu gol yang berkontribusi pada hasil imbang 1-1 melawan Toulouse. Saat merayakan golnya, ia tidak hanya memperlihatkan perasaan kebahagiaan, tetapi juga mengucapkan kata-kata yang menunjukkan niatnya untuk tetap tinggal di PSG. Mbappe berteriak, "Saya bertahan di sini!" di hadapan para pendukung PSG.

Percakapan yang terjadi antara Mbappe dan para penggemar ini mungkin menjadi indikasi bahwa hubungan antara pemain dan klub sudah mengalami perbaikan. Hal ini juga dapat memberikan harapan bagi para fans bahwa Mbappe akan tetap berada di PSG dan melanjutkan perannya dalam tim.

Rencana Real Madrid

Kelihatannya, Real Madrid merasa tidak senang dengan hubungan positif yang terjalin antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Kylian Mbappe. Tindakan strategis dari Madrid pun akhirnya muncul, seperti yang dilaporkan oleh BILD.

Meskipun begitu, Los Blancos (julukan Real Madrid) nampaknya masih memiliki niat untuk mencoba mendapatkan Kylian Mbappe. Kabarnya, Real Madrid berencana untuk mengajukan tawaran resmi kepada PSG dengan tujuan merekrut Mbappe.

Namun, tawaran tersebut akan disimpan dan tidak diajukan segera. Madrid berencana untuk menawar pada akhir jendela transfer musim panas 2023, menjelang penutupan bursa transfer. Dengan demikian, Madrid berusaha untuk memaksimalkan peluang mereka dalam mendatangkan Mbappe ke klub, dan tawaran tersebut akan diumumkan menjelang batas waktu transfer.
Posting Komentar

Posting Komentar