lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Real Madrid Menjadi Salah Satu Tim Yang Belum Terkalahkan Dari 5 Tim La Liga

Real Madrid Menjadi Salah Satu Tim Yang Belum Terkalahkan Dari 5 Tim La Liga
laligaonline.com - Tiga pekan telah berlalu dalam musim La Liga 2023/2024. Ada lima tim yang menjaga rekor tak terkalahkan hingga saat ini, termasuk tim juara bertahan, Barcelona. Namun, di antara mereka, hanya Real Madrid yang masih mempertahankan rekor sempurnanya.

Tim-tim yang masih belum terkalahkan dalam La Liga adalah Real Madrid, Barcelona, Girona, Real Sociedad, dan Atletico Madrid. Dengan perkembangan ini, persaingan di musim ini tampak semakin menarik dan sulit untuk diprediksi.

Real Madrid berhasil meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan yang sudah mereka jalani dalam musim ini. Di sisi lain, Barcelona, Girona, dan Atletico Madrid masing-masing telah memenangkan dua pertandingan dan satu kali bermain imbang.

Namun, Real Sociedad tampaknya masih berjuang mencari kemenangan. Mereka telah bermain tiga kali imbang tanpa meraih kemenangan dalam musim ini. Kondisi ini menambah nuansa menarik dalam dinamika persaingan di La Liga 2023/2024.

Data 3 Pekan La Liga Real Madrid


Pekan 1: Athletic Bilbao 0-2 Real Madrid
Pekan 2: Almeria 1-3 Real Madrid
Pekan 3: Celta Vigo 0-1 Real Madrid

Main: 3
Menang: 3
Seri: 0
Kalah: 0
Gol: 6
Kebobolan: 1

Dengan tiga kemenangan tiga pertandingan, Real Madrid memiliki catatan sempurna tanpa kekalahan. Mereka juga menunjukkan keunggulan dalam hal mencetak gol, dengan total 6 gol yang tercipta dan hanya 1 gol yang kebobolan.

Pencetak gol utama adalah Jude Bellingham dengan 4 gol, sementara Rodrygo dan Vinicius Junior masing-masing mencetak 1 gol.

Posting Komentar

Posting Komentar