lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Xavi Gak Terima Skors Pemain Real Madrid Dikurangi

Xavi Gak Terima Skors Pemain Real Madrid Dikurangi

laligaonline.com - Xavi melontarkan kritikan pedas terhadap perlakuan klub rivalnya, Real Madrid, terkait hukuman Nacho Fernandez. Dalam reaksinya, Xavi merasa bahwa Barcelona tidak diperlakukan dengan adil dalam kasus ini.

Xavi tampak sangat terkejut dan marah setelah mengetahui bahwa hukuman skors larangan bertanding untuk Nacho Fernandez dikurangi dari tiga laga menjadi dua laga. Hal ini berarti Nacho akan dapat bermain di El Clasico melawan Barcelona pada akhir bulan ini.

Hukuman Nacho Fernandez awalnya diberikan karena dia mendapat kartu merah dalam pertandingan antara Real Madrid dan Girona beberapa pekan lalu. Kartu merah tersebut dikeluarkan setelah Nacho melakukan tekel keras kepada Portu pada akhir pertandingan, yang kemudian menyebabkan wasit mengusirnya keluar lapangan.

Meskipun aturan main sepak bola menyatakan bahwa hukuman langsung untuk kartu merah adalah larangan bermain dalam tiga pertandingan, Real Madrid berhasil mengajukan banding kepada penyelenggara liga dan komite, yang akhirnya mengurangi hukuman Nacho menjadi hanya dua pertandingan. Ini tentu saja menimbulkan kontroversi dan ketidakpuasan dalam persaingan antara Barcelona dan Real Madrid.

Xavi Merasa Kesal


Setelah menerima kartu merah dalam pertandingan melawan Girona, seharusnya Nacho tidak dapat bermain dalam tiga pertandingan berikutnya di liga, yaitu melawan Osasuna, Sevilla, dan Barcelona.

Namun, karena banding yang diajukan oleh Real Madrid diterima, hukuman Nacho sekarang hanya tersisa satu pertandingan lagi. Ia akan absen dalam pertandingan melawan Sevilla akhir pekan ini, tetapi akan siap bermain melawan Barcelona pekan depan.

"Ini menjadi pertanyaan yang perlu diajukan kepada komite. Ini sungguh mengejutkan. Kami pernah mengajukan banding terkait gestur Lewandowski, dan mereka mengabaikan kami," kata Xavi.

"Jujur saja, saya sangat terkejut dengan keputusan ini."
Posting Komentar

Posting Komentar