lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Sebentar Lagi Arda Guler Akan Memperkuat Real Madrid

Sebentar Lagi Arda Guler Akan Memperkuat Real Madrid

laligaonline.com - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan perkembangan terbaru mengenai kondisi Arda Guler. Ia mengungkapkan bahwa sang pemuda akan segera kembali memperkuat El Real dalam waktu dekat.

Arda Guler adalah salah satu wonderkid baru yang bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu. Ia telah mendapatkan banyak perhatian sebagai calon bintang top setelah penampilan mengesankan yang ia tunjukkan ketika masih bermain untuk Fenerbahce.

Meskipun hingga saat ini Arda Guler belum mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama tim utama Real Madrid, ia telah menghadapi beberapa masalah cedera yang terus menerinya. Namun, Ancelotti baru-baru ini memberikan petunjuk bahwa debutnya di tim utama semakin mendekat. Ia menyatakan bahwa kondisi sang pemain telah membaik dan kini Arda Guler siap untuk kembali membela Los Blancos.

Semakin Dekat

Dalam konferensi pers terbarunya, Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa kondisi Arda Guler saat ini telah membaik setelah pemulihannya dari cedera yang dihadapinya.

Namun, manajer ini juga mencatat bahwa pemuda ini memerlukan waktu untuk benar-benar siap tampil bersama Real Madrid.

"Arda semakin membaik saat ini. Meskipun masih belum mencapai kebugaran optimal, saya yakin bahwa ia akan segera mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam tim kami. Saya perkirakan bahwa ia akan benar-benar siap dalam kurun waktu sekitar 10-15 hari ke depan," ujar Ancelotti dengan keyakinan.

Posting Komentar

Posting Komentar