lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Joselu Punya Target Jangka Panjang di Real Madrid

Joselu Punya Target Jangka Panjang di Real Madrid
laligaonline.com - Joselu saat ini tidak memiliki kontrak permanen di Real Madrid. Meskipun dia hanya dikontrak untuk satu musim, ia memiliki ambisi jangka panjang.

Joselu bergabung dengan Real Madrid pada awal musim 2023/2024 setelah kepindahannya dari Espanyol dengan status pinjaman. Pemain berusia 33 tahun ini menjadi rekrutan Madrid karena tim sangat membutuhkan seorang penyerang setelah Karim Benzema pergi.

Di antara berbagai pilihan penyerang yang tersedia, Joselu adalah opsi yang mudah diakses. Namun, kualitasnya jauh dari murahan. Joselu telah membuktikan tekadnya bermain untuk Madrid dengan mencetak lima gol dalam kompetisi Liga Spanyol sejauh ini.

Masih Belum Menjadi Pemain Inti


Joselu menjadi satu-satunya pemain di Real Madrid yang berposisi alami sebagai penyerang tengah. Meskipun demikian, dia belum mencapai status pemain inti.

Madrid, pada musim ini, sering kali mengadopsi formasi 4-4-2 berlian dengan Rodrygo dan Vinicius Junior membentuk duet lini depan.

Joselu kadang-kadang dimainkan dari menit awal dalam posisi tersebut, tetapi sering kali dia digunakan sebagai pengganti.

Target Jangka Panjang


Dalam wawancara terbarunya, Joselu menunjukkan tekad yang kuat. Dia tetap berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaiknya guna mencapai tujuan jangka panjangnya, yakni untuk menjadi pemain permanen di Real Madrid.

"Saat ini, saya berstatus sebagai pemain pinjaman di Real Madrid, tetapi ada peluang untuk dibeli," ungkapnya kepada Relevo.

"Pastinya, saya ingin bertahan. Tujuanku adalah menjalani musim yang luar biasa dan akhirnya menjadi pemain permanen di sini," tambahnya.
Posting Komentar

Posting Komentar