lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Barcelona Yakin Melepas Ansu Fati Pada Akhir Musim 2023/2024

Barcelona Yakin Melepas Ansu Fati Pada Akhir Musim 2023 2024
laligaonline.com - Musim 2023/2024 menjadi babak baru dalam kisah karier Ansu Fati. Setelah Barcelona tidak lagi memerlukannya, pemain muda berusia 20 tahun ini harus mencari pelabuhan baru. Brighton, dengan baik hati, membuka pintu untuknya dengan kesempatan pinjaman selama satu musim, tanpa opsi pembelian.

Pertandingan pertamanya bersama Brighton belum memberikannya banyak menit bermain, hanya 251 menit sejauh ini. Namun, dalam waktunya yang terbatas, Ansu Fati berhasil mencetak gol perdana bersama klub barunya. Meski belum menjadi pilihan utama, ia terus bekerja keras untuk membuktikan dirinya di panggung Premier League.

Barcelona mungkin telah kehilangan sepotong berlian muda ini, tetapi Ansu Fati tetap bersemangat untuk mengukir namanya di dunia sepak bola. Hanya waktu yang akan menentukan bagaimana kisah perjalanan selanjutnya untuk pemain berbakat ini.

Tidak Berpengaruh


Terlalu awal jika kita harus menyadari bahwa saat ini masih terlalu dini untuk mengambil kesimpulan pasti tentang penampilan Ansu Fati. Apakah ia akan bermain gemilang atau kurang memuaskan, keputusan akhir belum diputuskan.

Namun, menurut laporan dari SPORT, Barcelona nampaknya telah mengambil keputusan untuk melepas Ansu Fati secara permanen pada musim panas 2024. Keputusan ini tampaknya tak terbantahkan dan siapapun memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemain ini.

Namun, nilai jual Ansu Fati masih menjadi pertanyaan besar. Barcelona belum menetapkan harga pasti untuk sang pemain, dan harga jualnya akan diungkapkan lebih lanjut menjelang akhir musim ini. Dengan demikian, kita akan terus menunggu dan melihat bagaimana masa depan Ansu Fati akan berkembang.
Posting Komentar

Posting Komentar