lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Barcelona Tanpa Robert Lewandowski Melawan Real Madrid

Barcelona Tanpa Robert Lewandowski Melawan Real Madrid
laligaonline.com - Bomber Barcelona, Robert Lewandowski, akan menepi beberapa pekan setelah pergelangan kakinya terkilir saat mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Porto di Liga Champions.

Awalnya, laporan menyebutkan bahwa Robert Lewandowski akan absen selama lebih dari satu bulan, yang berarti ia akan melewatkan pertandingan El Clasico Blaugrana melawan Real Madrid.

Pemain asal Polandia itu terpaksa ditarik keluar pada menit ke-34 saat Barcelona menang 1-0 atas tuan rumah Porto usai menerima tekel keras dari pemain lawan, David Carmo. Namun, cedera tersebut awalnya dilaporkan hanya sebagai memar.

Namun kini cedera tersebut terlihat lebih serius, sehingga raksasa Catalan mungkin akan menghadapi delapan pertandingan tanpa mantan penyerang Bayern Munchen tersebut.

Penampilan Yang Diragukan


Robert Lewandowski terus melanjutkan torehan golnya, seperti yang dia lakukan sepanjang musim lalu. Dia berhasil mencetak enam gol dalam sepuluh penampilan di semua kompetisi, termasuk mencetak lima gol di La Liga bersama Blaugrana.

Kondisi ini tentunya merupakan pukulan berat bagi Barcelona, dan kehadirannya di El Clasico pertamanya sangat diragukan, sementara ia juga dipastikan akan absen dalam pertandingan melawan Granada dalam waktu dekat.

"Dalam tes yang dilakukan pada Kamis pagi ini, hasilnya menunjukkan bahwa Robert Lewandowski mengalami keseleo pada pergelangan kaki kirinya, yang membuatnya akan absen hingga pemulihan cederanya," demikian bunyi pernyataan resmi dari Barcelona.
Posting Komentar

Posting Komentar