lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Barcelona Berniat "Ambil Paksa" Joao Felix Dari Atletico Madrid

Barcelona Berniat Ambil Paksa Joao Felix Dari Atletico Madrid
laligaonline.com - Barcelona telah mendapati kenyamanan dalam penampilan Joao Felix. Oleh sebab itu, mereka sedang merancang rencana untuk mencuri dia dari Atletico Madrid.

Padahal, awalnya Joao Felix hanya dipinjamkan untuk satu musim tanpa opsi pembelian, yang berarti dia akan kembali ke Atletico Madrid pada akhir musim 2023/2024.

Namun, Barcelona mengalami kesulitan untuk melepaskan Joao Felix. Dia telah menciptakan kesan yang kuat, bukan hanya di mata pelatih, tetapi juga di hati para penggemar.

Keadaan ini pun telah dimaklumi oleh Atletico Madrid. Mereka tidak keberatan melepas Joao Felix selama biaya transfer yang sesuai telah disetujui.

Harga Yang Tidak Sesuai


Toni Juanmarti, seorang jurnalis, telah menginformasikan bahwa Atletico Madrid telah menetapkan harga penawaran untuk siapa pun yang tertarik mendatangkan Joao Felix, dan angkanya mencapai sekitar 80 juta Euro.

Tentu saja, bagi Barcelona, yang saat ini sedang berjuang dengan masalah Financial Fair Play, menerima tawaran semacam itu akan menjadi tindakan yang sangat berisiko. Kesehatan keuangan klub mereka sedang dipertaruhkan.

Dengan kata lain, kemungkinan Barcelona untuk saat ini meraih Joao Felix sangatlah rendah. Harganya terlalu tinggi bagi mereka untuk mengatasi masalah finansial mereka.
Posting Komentar

Posting Komentar