lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Xavi Ingin Barcelona Memperkuat Pertahanan Saat Melawan Sevilla

Xavi Ingin Barcelona Memperkuat Pertahanan Saat Melawan Sevilla
laligaonline.com - Bos Barcelona, Xavi, berambisi agar timnya dapat meningkatkan performa pertahanan mereka saat pertandingan La Liga 2023/24 melawan Sevilla.

Blaugrana akan menghadapi Sevilla dalam pertandingan lanjutan pekan kedelapan Liga Spanyol. Pertandingan yang sengit ini dijadwalkan akan digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Sabtu (30/09/2023) dini hari WIB.

Meskipun Sergi Roberto dan rekan-rekannya belum merasakan kekalahan dalam kompetisi ini sepanjang musim ini, mereka menghadapi tantangan dalam pertahanan mereka dengan telah kebobolan empat gol dalam dua pertandingan terakhir. Namun, mereka berhasil bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-2 sebelum bermain imbang 2-2 melawan Mallorca.

Terlepas dari kerentanannya dalam pertahanan akhir-akhir ini, tim yang dilatih oleh Xavi telah mencetak 18 gol, yang merupakan pencapaian tertinggi dalam hal jumlah gol di divisi ini bersama dengan pemuncak klasemen, Girona.

Memperbaiki Pertahanan


Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Xavi mengakui perbedaan tersebut, tetapi ia meyakini bahwa timnya harus melakukan peningkatan di lini belakang jika mereka ingin meraih kemenangan kembali.

"Kami mungkin tidak sekuat musim lalu dalam hal pertahanan. Kami perlu meningkatkan respons setelah kehilangan bola, meningkatkan tekanan di tengah lapangan, dan meningkatkan fokus," ujar pelatih berkebangsaan Spanyol.

"Namun, kami telah menunjukkan peningkatan yang signifikan di lini serangan. Kami berhasil menciptakan enam peluang bersih melawan Mallorca, dan menurut saya itu adalah prestasi yang sangat positif."
Posting Komentar

Posting Komentar