lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Real Madrid Siap Tampung Marc Cucurella Dari Chelsea

Real Madrid Siap Tampung Marc Cucurella Dari Chelsea
laligaonline.com - Kabar terbaru menyebutkan bahwa Real Madrid, salah satu raksasa La Liga, telah menunjukkan minat untuk mengamankan jasa Marc Cucurella dari Chelsea pada bulan Januari tahun 2024 mendatang.

Pemain belakang berkebangsaan Spanyol tersebut direkrut oleh Chelsea dalam waktu yang tidak lama setelah Todd Boehly bergabung dengan klub tersebut di Stamford Bridge. Marc Cucurella dibeli dengan biaya transfer sekitar 62 juta pounds dari Brighton.

Selama masa bermainnya di Chelsea, Marc Cucurella menjadi bagian penting dari skuad tim. Ia telah tampil sebanyak 33 kali di berbagai kompetisi, meskipun tidak selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan.

Pada musim panas tahun lalu, Manchester United pernah berupaya untuk meminjamnya, namun upaya mereka akhirnya tidak membuahkan hasil.

Ingin Cabut Dari Chelsea


Pada musim 2023/2024, Marc Cucurella mengalami kekurangan kesempatan bermain di skuad Chelsea. Hingga saat ini, ia baru tampil dalam dua pertandingan, yang semuanya terjadi dalam ajang EFL Cup. Salah satunya adalah pertandingan melawan Brighton, di mana ia ditempatkan sebagai bek kanan.

Dengan minimnya waktu bermain ini, Marc Cucurella dilaporkan mulai merasa tidak puas dengan situasinya di Chelsea. Kabarnya, ia telah memutuskan untuk mencari peluang baru dan diperkirakan akan meninggalkan Stamford Bridge pada bulan Januari tahun 2024 mendatang.
Posting Komentar

Posting Komentar