lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Real Madrid Akan Melepas Reinier Jesus Ke Tim Italia

Real Madrid Akan Melepas Reinier Jesus Ke Tim Italia
laligaonline.com - Reinier Jesus nampaknya akan menghadapi perubahan di musim 2023/2024 dalam karir sepak bola klubnya. Kabarnya, winger ini akan melanjutkan perjalanannya ke Italia pada musim panas ini.

Reinier Jesus bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2020 dengan transfer yang cukup menguras kantong dari Flamengo.

Meski demikian, sejak kedatangannya, Reinier Jesus mengalami kesulitan untuk mencari tempat di skuad utama Los Blancos. Ia lebih sering dipinjamkan ke klub-klub lain daripada bermain secara teratur bersama Madrid.

Kabar terbaru menunjukkan bahwa Reinier Jesus akan kembali dipinjamkan oleh Real Madrid di musim 2023/2024, dan destinasi peminjamannya kemungkinan akan berada di salah satu klub Serie A di Italia.

Klub Promosi Seris A

Berdasarkan laporan yang beredar, klub promosi Serie A menunjukkan minat yang besar untuk mengamankan tanda tangan Reinier Jesus.

Frosinone, yang tengah berjuang untuk mempertahankan status mereka di Serie A, tampaknya sangat berambisi dalam bursa transfer saat ini. Mereka sangat memahami pentingnya mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim mereka, dengan harapan menghindari degradasi ke Serie B pada akhir musim mendatang.

Frosinone percaya bahwa menghadirkan seorang penyerang baru seperti Reinier Jesus adalah langkah yang cerdas untuk meningkatkan daya gedor tim mereka di lini serang.
Posting Komentar

Posting Komentar