lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

PSG Ancam Real Madrid Tukarkan 5 Pemain Untuk Mendapatkan Kylian Mbappe

PSG Ancam Real Madrid Tukarkan 5 Pemain Untuk Mendapatkan Kylian Mbappe
laligaonline.com - Terbaru dari dunia sepakbola, Real Madrid, yang merupakan raksasa La Liga, konon telah diberi lampu hijau untuk mengamankan jasa Kylian Mbappe dari PSG, dengan satu syarat, yaitu mereka harus bersedia menukarkan lima pemain sekaligus, termasuk Vinicius Jr dan Federico Valverde.

Madrid telah lama mengejar Kylian Mbappe dan bahkan sebelumnya telah mencoba mengontraknya sebelum kontraknya berakhir. Namun, tawaran menarik mereka telah ditolak oleh PSG. Meskipun demikian, setelah habisnya kontrak Kylian Mbappe di Parc des Princes, Real Madrid tampaknya memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, harapan Madrid ternyata sirna, karena secara mengejutkan, Kylian Mbappe memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di PSG.

PSG Berharap Kylian Mbappe Menandatangani Kontrak Baru

Kylian Mbappe akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama PSG. Kemudian, PSG berharap bahwa Kylian Mbappe akan bersedia untuk menandatangani kontrak baru lagi pada musim panas tahun 2023 ini.

Namun, keinginan PSG ditolak oleh Kylian Mbappe, yang membuat klub Paris tersebut akhirnya memutuskan untuk melepas penyerang andalannya tersebut.

Namun, bukannya pindah, Kylian Mbappe memilih untuk tetap tinggal. Meskipun sempat dikeluarkan dari tim utama, ia kini sudah kembali bermain di bawah asuhan Luis Enrique.
Posting Komentar

Posting Komentar