lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Mudah Kebobolan Pada Menit Awal Menjadi Masalah Utama Real Madrid

Mudah Kebobolan Pada Menit Awal Menjadi Masalah Utama Real Madrid

laligaonline.com -  Kebobolan dalam 15 menit pertama telah menjadi masalah klasik bagi Real Madrid di musim ini.

Dalam tujuh pertandingan mereka di musim 2023/2024, tim ini sudah mengalami kebobolan lebih dulu dalam empat pertandingan berbeda. 

Bahkan, dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di pekan ke-6 Liga Spanyol 2023/2024, gawang Real Madrid sudah terjebol pada menit ke-4.

Meskipun tiga laga sebelumnya berhasil berakhir dengan comeback, Real Madrid harus mengakui kekalahan di Metropolitano Stadium dengan skor 1-3 pada tanggal 25 September 2023. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memperbaiki ketahanan pertahanan mereka di awal laga.

Menit-menit Rawan Real Madrid

Sebelum menghadapi Atletico Madrid, Real Madrid juga sudah mengetahui betul bahwa 15 menit pertama adalah saat-saat rawan kebobolan, seperti yang terjadi dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Contohnya, pada pekan kedua, Real Madrid sudah kebobolan saat Almeria mencetak gol cepat di menit ke-3. Untungnya, Real Madrid berhasil melakukan comeback dan akhirnya menang dengan skor 3-1.

Kejadian serupa kembali terulang pada pekan keempat. Saat menghadapi Getafe, gawang Real Madrid kembali kebobolan lebih dulu pada menit ke-11, meskipun akhirnya mereka berhasil menang 2-1.

Pekan berikutnya, Real Madrid sekali lagi mengalami nasib serupa saat mengalahkan Real Sociedad 2-1. Tim lawan berhasil mencuri gol di menit ke-5.

Posting Komentar

Posting Komentar