lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Grup H Menjadi Grup Yang Mudah Bagi Barcelona di Liga Champions

Grup H Menjadi Grup Yang Mudah Bagi Barcelona di Liga Champions
laligaonline.com - Barcelona beruntung dalam pengundian grup Liga Champions 2023/2024. Mereka akan bersaing di Grup H bersama dengan FC Porto, Shaktar Donetsk, dan Royal Antwerp.

Musim Liga Champions sebelumnya, yaitu pada 2022/2023, adalah pengalaman yang mengecewakan bagi para pendukung Barcelona. Meskipun mereka dianggap sebagai favorit untuk lolos, tim tersebut harus mengakhiri perjalanan mereka lebih awal.

Pada saat itu, Barcelona tergabung dalam Grup C bersama dengan Bayern Munchen, Inter Milan, dan Viktoria Plzen, dan mereka harus tersingkir setelah berada di peringkat ketiga.

Sekarang, dengan pesaing di Grup H yang tidak sekuat musim sebelumnya, harapan banyak orang adalah agar Barcelona dapat lolos dengan mulus ke babak gugur dan bahkan mungkin meraih posisi juara grup.

Barcelona Punya Modal Skuad Tertinggi

Tidaklah mengherankan jika harapan demikian tinggi, meskipun kita semua tahu bahwa di dunia sepak bola, segalanya bisa terjadi. Barcelona memiliki aset yang kuat untuk meraih kesuksesan di Liga Champions.

Bukti kuatnya terlihat dari kekayaan skuad mereka. Menurut data dari Transfermarket, Barcelona memang menjadi klub dengan nilai skuad tertinggi di Grup H ini.

Kemampuan finansial Barcelona tercermin dalam nilai skuad mereka yang mencapai 784 juta Euro. Di posisi kedua, Porto hanya memiliki nilai skuad sekitar 273 juta Euro. Sementara itu, Shaktar Donetsk dan Royal Antwerp masing-masing hanya memiliki nilai skuad sekitar 99 juta Euro dan 95 juta Euro.
Posting Komentar

Posting Komentar