lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Epic Comeback Real Madrid Melawan Getafe

Epic Comeback Real Madrid Melawan Getafe
laligaonline.com - Epic comeback Real Madrid melawan Getafe di jornada keempat La Liga 2023/2024 tentu saja menjadi momen yang sangat berkesan bagi para Madridista. Meskipun mereka sempat tertinggal 1-0 akibat gol cepat Borja Mayoral, tim berhasil bangkit di babak kedua dan membalikkan skor menjadi 2-1.

Gol-gol yang dicetak oleh Joselu di awal babak kedua dan Jude Bellingham di masa injury time adalah bukti kemampuan Real Madrid untuk mempertahankan semangat juang dan meraih kemenangan bahkan ketika mereka tertinggal dalam pertandingan. Kemenangan tersebut pastinya membuat para suporter tim sangat bahagia dan bangga dengan performa tim kesayangan mereka.

Pahlawan

Momen epik terjadi ketika Jude Bellingham tampil pada waktu yang paling kritis. Ketika pertandingan semakin mendekati akhir, Nacho melepaskan tendangan dari jarak jauh yang membuat David Soria kesulitan mengatasi bola tersebut. Tepat pada saat yang paling berarti, Bellingham muncul dan mencocor bola tersebut ke dalam gawang!

Bellingham menjadi pahlawan yang menciptakan gol kemenangan untuk Real Madrid. Meskipun usianya baru 20 tahun, dia tidak ragu untuk merayakan gol tersebut dengan penuh semangat di hadapan tribun para fans Real Madrid. Dengan kedua tangannya terentang dan teriakan "vamoosss!", Bellingham merayakan kemenangan yang sangat penting ini.

Catatan spesial pun menjadi bagian dari perjalanan Bellingham di La Liga 2023/2024, karena dia telah mencetak gol dalam empat pertandingan awal musim ini. Ini adalah prestasi yang luar biasa dan menunjukkan potensi besar yang dimiliki pemain muda ini.
Posting Komentar

Posting Komentar