lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Bukan Pilihan Yang Sulit Bagi Kepa Arrizabalaga Memilih Antara Real Madrid Dan Bayern Munchen

Bukan Pilihan Yang Sulit Bagi Kepa Arrizabalaga Memilih Antara Real Madrid Dan Bayern Munchen
laligaonline.com - Kepa Arrizabalaga telah mengeluarkan pernyataan menarik yang mengungkapkan bahwa pilihannya jatuh pada Real Madrid dengan lebih mudah daripada Bayern Munchen dalam bursa transfer musim panas ini.

Dalam masa bursa transfer yang berlangsung kemarin, Kepa Arrizabalaga menjadi pusat perhatian yang intens dari Bayern Munchen. Klub tersebut berkeinginan untuk meminjamnya karena Manuel Neuer masih dalam proses pemulihan dari cedera yang dialaminya.

Namun, pada detik-detik terakhir, Bayern harus menghadapi kegagalan yang tak terduga. Real Madrid berhasil mengejutkan semua orang dengan berhasil membajak transfer Kepa Arrizabalaga, yang akhirnya membuat sang kiper Chelsea memutuskan untuk bergabung dengan Bernabeu.

Keputusan Yang Mudah

Dalam wawancara dengan Marca, Kepa Arrizabalaga dengan terbuka menjelaskan mengapa ia lebih memilih Real Madrid daripada Bayern Munchen.

Menurut Kepa Arrizabalaga, dalam pandangannya, Real Madrid adalah klub yang jauh lebih prestisius dibandingkan dengan Bayern Munchen, sehingga ia tidak bisa menolak tawaran dari Los Blancos.

"Saya menolak Bayern karena apa? Real Madrid adalah Real Madrid! Ketika Madrid menghubungi Anda, maka pilihan menjadi jelas dan tak terbantahkan," ucapnya dengan tegas sang kiper.
Posting Komentar

Posting Komentar