lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Athletic Bilbao Panaskan La Liga Dengan 5 Laga Tak Terkalahkan

Athletic Bilbao Panaskan La Liga Dengan 5 Laga Tak Terkalahkan
laligaonline.com - Prestasi impresif Athletic Bilbao dalam La Liga 2023/2024 terus menarik perhatian. Dalam enam pertandingan terakhirnya, tim yang ditangani oleh Ernesto Valverde ini telah mengumpulkan 13 poin, membuktikan kemampuan mereka yang solid di papan atas kompetisi.

Pekan keenam La Liga menyaksikan Athletic Bilbao tampil perkasa ketika bertandang ke markas Deportivo Alaves. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Athletic Bilbao, berkat gol-gol dari Inaki Williams pada menit ke-18 dan Oihan Sancet pada menit ke-76.

Kemenangan ini memperpanjang catatan impresif Athletic Bilbao yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga. Setelah mengalami kekalahan dari Real Madrid pada pekan pembuka, Athletic Bilbao telah meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Selama musim ini, Athletic Bilbao juga telah mencetak total 11 gol, menjaga keempat clean sheet, dan hanya kebobolan empat gol. Ini adalah pencapaian yang membanggakan dan menunjukkan bahwa Athletic Bilbao adalah tim yang patut diperhitungkan dalam perburuan gelar La Liga musim ini.
Posting Komentar

Posting Komentar