lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Prediksi Real Sociedad vs Girona 12 Agustus 2023

Prediksi Real Sociedad vs Girona 12 Agustus 2023

Preview Real Sociedad Vs Girona

laligaonline.com - Musim yang menarik menanti Real Sociedad, yang penampilannya yang meyakinkan di musim lalu membuat mereka mengklaim finis empat besar La Liga pertama mereka dan tempat berikutnya di Liga Champions UEFA sejak musim 2012/13! Masih harus dilihat bagaimana manajer Imanol Alguacil dan kawan-kawan akan menangani tanggung jawab tambahan, terutama karena satu orang yang mengetahui semuanya dalam diri David Silva mengalami cedera yang mengakhiri karier sebelum musim.

Real Sociedad agak bisa memadamkan ketakutan itu dengan kemenangan pembukaan akhir pekan, tetapi melakukannya hanya tujuh kali dalam 26 musim terakhir (S10, L9), hasil yang tidak diinginkan dapat menimbulkan keraguan di benak para pendukung tuan rumah. Para pendukung setia Estadio Reale Arena mungkin berfokus pada sejarah yang lebih baru untuk mengurangi stres mereka, dengan tim mereka mengakhiri musim sebelumnya dengan tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka (W6, D4).

Adapun lawan Girona, standar ditetapkan cukup rendah bagi mereka untuk memulai musim ini lebih baik daripada yang mereka akhiri sebelumnya, setelah tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir La Liga musim lalu (D2, L3). Manajer Míchel mungkin menghabiskan waktu istirahat dengan bertanya-tanya 'bagaimana jika' seandainya timnya tidak pernah mengakhiri musim dengan cara yang begitu mengerikan, akhirnya menyelesaikan hanya empat poin di bawah tempat Eropa.

Tetap saja, finis di urutan kesepuluh dalam musim pertama mereka kembali di papan atas adalah hasil yang luar biasa bagi Putih dan Merah, yang sejak itu menikmati pramusim yang tak terkalahkan untuk memudahkan mereka memasuki babak terakhir mereka (W4, D2). Mereka akan membutuhkan momentum itu untuk melambungkan mereka ke kemenangan liga hari pembukaan yang langka, sesuatu yang hanya berhasil mereka lakukan sekali dalam tujuh musim terakhir (D5, L1).

Players to watch

Dengan kedua belah pihak kehilangan pencetak gol terbanyak masing-masing dari musim lalu selama musim panas, Sociedad mungkin berharap Takefusa Kubo memiliki musim yang produktif, terutama mengingat 17 pertandingan terakhirnya mencetak gol semuanya berakhir dengan kemenangan untuk timnya. Sementara itu, Girona harus mendorong kapten Cristhian Stuani untuk membuat pengaruhnya terasa lebih awal, setelah tujuh dari delapan gol La Liga terakhirnya dicatat setelah paruh waktu.

Hot stat

Girona hanya mengalahkan Sociedad sekali dalam sepuluh pertandingan abad ini (S6, K3).

Prediksi Skor

Berdasarkan Preview antara Real Sociedad vs Girona, kru laligaonline.com memprediksikan skor akhir antara Real Sociedad vs Girona : 2-0

Posting Komentar

Posting Komentar