lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Prediksi Almeria Vs Rayo Vallecano 12 Agustus 2023

Prediksi Almeria Vs Rayo Vallecano 12 Agustus 2023

Pratinjau Almeria Vs Rayo Vallecano

laligaonline.com - Almería memberikan para penggemarnya pengalaman yang naik turun musim lalu, dengan gol terakhir dalam seluruh kampanye La Liga 2022/23 yang mengamankan poin penting untuk menjaga status mereka di papan atas, dalam final yang penuh ketegangan melawan Espanyol (skor imbang 3-3). Namun, tantangan kali ini terasa lebih rumit setelah mereka kehilangan beberapa striker kunci dalam tiga musim terakhir (Darwin Núñez pada 2020, Umar Sadiq pada 2022, dan kini El Bilal Touré). Menatap musim ini dengan finis di peringkat ke-17 musim lalu, Almería akan menghadapi tantangan yang tidak mudah.

Manajer baru Vicente Moreno telah mempersiapkan timnya dengan baik selama pramusim, dan investasi dana dari penjualan Touré ke Atalanta digunakan untuk merekrut gelandang Sergio Arribas dari Real Madrid. Meskipun demikian, dimulainya musim dengan start yang lambat tidak akan mengherankan, terutama karena Almería belum mampu meraih kemenangan dalam lima pertandingan pembuka terakhir mereka (bermain imbang 3 kali dan kalah 2 kali). Namun, Moreno memiliki reputasi sebagai pelatih yang mampu mengubah keadaan, seperti yang terjadi pada tiga pekerjaan sebelumnya di mana ia berhasil memulainya dengan tiga kemenangan tanpa kebobolan.

Rayo Vallecano meraih posisi terbaik mereka di La Liga sejak musim 2012/13 dengan finis di urutan ke-11 pada musim lalu, yang merupakan satu peringkat lebih tinggi dari musim sebelumnya. Mereka bahkan sempat berada dalam perlombaan menuju kompetisi Eropa hingga fase akhir, dan target musim ini jelas untuk melangkah lebih jauh. Manajer baru Francisco, yang sebelumnya memulai karir kepelatihannya di Almería, tempat di mana ia juga bermain dalam lebih dari 150 pertandingan, akan berupaya mencapai prestasi lebih baik.

Namun, Rayo Vallecano perlu meningkatkan penampilan mereka di laga tandang jika ingin bersaing di posisi setengah atas klasemen. Mereka belum pernah meraih kemenangan dalam pertandingan tandang La Liga sejak akhir Januari (bermain imbang 2 kali dan kalah 7 kali). Pertandingan ini bisa menjadi kesempatan bagus untuk memulai perbaikan, mengingat mereka telah meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir di markas Almería (kalah 2 kali). Selain itu, Francisco memiliki rekor sempurna dengan tiga kemenangan dalam tiga pertemuan melawan lawan sekaligus, yang saat ini menjadi bawah komando Moreno.

Players to watch

Luis Suárez membuat kesepakatan pinjamannya dari Marseille ke Almería permanen musim panas ini dan berharap untuk memulai dengan cepat setelah mencetak tiga dari empat gol La Liga musim lalu dalam 30 menit pembukaan. Juga ingin meningkatkan empat gol liga musim lalu, semua gol La Liga Raúl de Tomás untuk Rayo datang dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 (W2, L2)!

Hot streak

Rayo hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan pembuka La Liga terakhir mereka (D3, L2).

Pediksi Skor Akhir

Berdasarkan prediksi tim laligaonline.com, Hasil akhir dari pertandingan Almeria vs Rayo Vallecano : 1 - 1.

Posting Komentar

Posting Komentar