lsjR2LKVZhInsb0xc3P6ZpVjIMLjBJtU5uZRtF5L
Bookmark
Pusatslot Kayatogel Permai99 Kakekpro Ghacor

Ansu Fati Lebih Tertarik Bergabung Dengan Bringhton Daripada Tottenham

Ansu Fati Lebih Tertarik Bergabung Dengan Bringhton Daripada Tottenham
laligaonline.com - Kabar mengejutkan datang dari pemain muda berbakat Barcelona, Ansu Fati, yang memutuskan untuk hengkang dari klub dalam bursa transfer kali ini. Meskipun banyak spekulasi mengarahkan dirinya menuju Tottenham, sang pemain justru tertarik untuk bergabung dengan Brighton sebagai pemain pinjaman.

Ansu Fati, yang baru berusia 20 tahun, mengalami kesulitan mendapatkan waktu bermain yang cukup di Barcelona, terutama dengan hanya menjadi starter dalam 12 pertandingan La Liga musim sebelumnya. Ayahnya sendiri juga telah menyarankan agar Fati meninggalkan Barcelona, karena ketidakpuasan terhadap perlakuan pelatih Xavi terhadap anaknya, yang diungkapkan dalam sebuah wawancara pada bulan Maret.

Dalam beberapa minggu terakhir, Fati telah menarik minat dari beberapa klub, termasuk Tottenham, Chelsea, Brighton, dan Borussia Dortmund, menjelang penutupan jendela transfer musim panas. Namun, keputusannya untuk bergabung dengan Brighton sebagai pemain pinjaman menjadi sebuah pilihan mengejutkan. Hal ini menunjukkan bahwa pemain tersebut ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain untuk mengembangkan potensinya.

Blaugrana Terbuka Ansu Fati Pindah

Meskipun Blaugrana awalnya terbuka terhadap kemungkinan Ansu Fati pindah selama musim panas, hingga saat ini, pemain muda berusia 20 tahun dengan lebih dari 100 penampilan bersama klub masih sedang mempertimbangkan situasi di pasar transfer.

Berdasarkan indikasi, perkembangan pesat Lamine Yamal yang baru berusia 16 tahun, diyakini telah semakin mengurangi peran Fati di Camp Nou. Situasi ini telah menguatkan keyakinan Fati bahwa opsi untuk pindah pada musim ini mungkin menjadi solusi yang tepat baginya.
Posting Komentar

Posting Komentar